Senin, 28 Juli 2008

Mari bergabung dengan laskar gravitasi

salam cinta bumi to semua!
kalian yang ingin menghijaukan bumi ini dan geram dengan segala tindakan manusia yang merusak alam kita ini, mari bersama kita hijaukan kembali bumi kita bersama laskar gravitasi.
selamatkan bumi kita demi masa depan generasi kita yang akan datang. ajarkan kepada semua berbagi dan memberi to kelangsungan hidup seluruh makhluk yang menempati bumi ini.
kami tunggu perjuangan laskar-laskar sekalian.

9 komentar:

Mahyus mengatakan...

Saya sangat berminat untuk bergabung bersama teman-teman Laskar Gravitasi.
Tetapi apakah tidak ada keringanan apabila saya tidak bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman Laskar Gravitasi sekalian?
Kalau boleh saya tahu apa-apa saja kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman Laskar Gravitasi?
Saya juga setuju tentang organisasi yang diketuai oleh guru saya,yaitu pak Irham Chandra.Karena kita tahu bahwa pulau kita yang dulunya kaya dengan Sumber Daya Alam(SDA) kini berubah menjadi pulau yang sedikit hasil alamnya.Karena ulah para manusia yang tidak bertanggung jawab.
Oleh karena itu saya tertarik dengan organisasi Laskar Gravitasi.
Sekian komentar dari saya,semoga Laskar Gravitasi berguna unutk bangsa dan negara kita.

Reni mengatakan...

Saya sangat mendukung atas kegiatan peduli lingkungan hidup yang dilakukan oleh anggota dari sekolah Mujahidin.Begitu banyak manfaat dari kegiatan ini,contohnya membuat kota ini menjadi bersih,memicu agar warga untuk lebih mencintai alam.
Untuk penanaman sekian banyaknya pohon saya berharap agar warga dapat melakukan hal yang sama,terutama dari kesadaran diri sendiri.
Karena hal ini dapat mencegah terjadinya bencana alam.Dalam kesempatan ini sya ingin menghimbau kepada warga terutama warga Pontianak untuk melakukan kegiatan 1 orang memungut 1 sampah.Kota ini pasti akan bersih,terutama kota Pontianak.



Nama :Reni
Sekolah:Smp Kapuas
Umur :13 Thn

Dede mengatakan...

PEDULI LINGKUNGAN HIDUP
saya dari smp kapuas ingin sekali mengikuti kegiatan ini, sya tidak mau negara kita menjadi hancur, hanya karena manusia yang tak bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya ,karena itu saya ingin bergabung dengan organisasi laskar gravitasi,kalau tidak dari guru saya yang bernama irham chandra mungkin sampai sekarang saya tidak sadar atas apa yang terjadi dinegara kita.
saya berharap semua warga indonesia sadar apa yang sedang dilakukan dinegaranya,untuk melakukan kelestarian dilingkungan indonesia,saya ingin semua warga menanam satu orang satu pohon atau memungut sampah yang ada disekitarnya ,sebenarnya musibah bencana alm ini bisa kita atasi kalau warga maupun orang2 terdidik mau melakukan itu.
mungkin negara kita negara yang kaya atas Sumber Daya Alam(SDA),tetapi negara kita negara yang paling rawan musibah seperti gempa yang ada diberbagai daerah ,banjir yang hampir setiap tahun yang ada diibu kota kita (JAKARTA), apa lagi yang terkena tsunami diaceh,bagi warga yang sadar atas apa yang terjadi ditanah airnya sendiri,saya ingin warga menanam seribu pohon agar banjir yang melanda akan diatasi,memungut sampah-sampah yang ada disekitar anda,saya mendukung anak2 yang sekolah dimujahidin kata pak irham anak2 mujahidin mengikuti program ini.
sekian komentar dari saya,semoga laskar gravitasi berguna untuk semua orang.


NAMA :DEDE.KURNIA.PETERPAN
SEKOLAH :SMP KAPUAS(YAWIKA)
UMUR :13

hade mengatakan...

saya ingin melestarikan hutan karena saya peduli tentang bumi kita yang semakin rapuh dan karena itu saya ingin menyampai komentator saya sebab saya ingin bergabung dengan anak2 laskar gravitasi agar saya dapat melindungi bumi kita dan saya pun berharap kita semua dapat melestarikan hutan kita.
sekian dari saya

NAMA :Hade Rizki
SEKOLAH :Smp Kapuas
UMUR :14

AJI.MULYANTO mengatakan...

Saya aji anak smp kapuas kal-bar,
saya sangat berminat untuk bergabung bersama organisasi laskar gravitasi.karena menurut saya organisasi ini sangat membantu banyak orang dalam hal penghijauan atau penanaman pohon-pohon,karena kita tahu bahwa hutan-hutan yang berada di pulau kalimantan sudah banyak yang di gunduli oleh tangan yang tak bertanggung jawab,tidak tahu apa yang di perbuatnya telah merugikan banyak pihak terutama masyarakat sekitar yang hidupnya bergantung pada hutan yang selama ini telah menghidupi mereka....
apakah tidak adanya ketegasan dari pemerintah sekitar......?
'mari sejak dini kita tanamkan rasa kebersamaan kita',sebelum hutan di indonesia punah.
sekian komentar dari saya.
saya ucapkan terima kasih.

nama ;aji
sekolah ;smp kapuas
umur ;15

fitri alia mengatakan...

saya Fitri Alia ingin bergabung dgn kegiatan seperti ini agar saya dpt melestarikan dan menjaga hutan kita sebab kalau hutan kita tidak dilestarikan maka kita akan terancam dan dpt menyebabkan kita hancur dan maka karena itu marilah kita menjaga atau melestarikan hutan kita.
sekian dari komentator saya,saya ucapkan terimah kasih.

Nama :Fitri Alia
Sekolah :Smp Kapuas Ptk
umur :13 Tahun

Nurhasanah mengatakan...

saya ingin bergabung dengan kegiatan ini karena saya peduli dengan bumi kita yang semakin rapuh.Oleh karena itu saya mau meyampaikan komentar saya.Kita harus menjaga dan melestarikan hutan kita dan saya ikut peduli dalam kegiatan seperti ini dan dapat membantu orang-orang semoga komentar saya berlaku bagi anggota Laskar Gravitasi.
Dan saya berharap warga indonesia peduli dengan negara kita.
Sekian komentar dari saya,semoga Laskar Gravitasi berguna untuk semua orang.

Nama :Nurhasanah
Sekolah :Smp Kapuas
Umur :16

kamaria mengatakan...

saya sangat berminat bergabung bersama anak-anak Laskar Gravitasi.
tetapi saya ingin meyampaikan komentar saya pada Laskar Gravitasi karena dapat membuat semua orang menjadi tahu betapa pentingnya menjaga hutan maupun tempat-tempat yang harus kita jaga dan oleh sebab itu saya dapat menyampaikan komentar saya,saya tidak mau bila hidup kita sia-sia karna kelalaian kita saya mengajak semua orang agar peduli dalam kegiatan seperti ini.

Nama :Kamaria
Sekolah :Smp Kapuas
Umur :14

tyo mengatakan...

Olahraga tradisional
Olahraga asli dari berbagai daerah di Indonesia, mungkin belum terkenal di tingkat nasional namun cukup populer di daerah asalnya. Khazanah budaya bangsa yang sebaiknya tetap diperhatikan dan di bina sebelum habis punah dilanda oleh arus globalisasi, terutama oleh permainan era digital dengan menggunakan perangkat komputer.

Beberapa jenis olahraga tradisional
• Benteng
• Congklak
• Egrang
• Galah Asin
• Gasing
• Langga
• Karapan Sapi
• Main Hadang
• Manggurebe
• Maunti
• Pacu Jalur
• Pathol
• Pencak Silat
• Perisaian
• Patok Lele
• Sampyong
• Sebanting
• Sepak takraw
• Serimbang
• Zawo-zawo
• Geudeu-geude

Template by : kendhin x-template.blogspot.com